ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Zepetto Ambil Alih Point Blank Dari Garena

Zepetto Ambil Alih Point Blank Dari Garena

Zepetto Indonesia Ambil Alih Point Blank Dari Garena

PT. Zepetto Interactive Indonesia yang juga menjadi anak perusahaan Zepetto Co yang bermarkas di Korea telah resmi menjadi pemegang lisensi serta pengelola Point Blank Indonesia sejak 1 Januari 2019 dengan berakhirnya kontrak kerjasama antara Garena dengan developer point blank Zepetto.

Hal ini tentu memunculkan banyak sekali pertanyaan bagi para troopers selaku user dari game point blank ini. Tentu tak sedikit yang beranggapan dengan berpindahnya pengelolaan membuat akun pb yang sebelumnya tidak bisa diakses lagi, atau tidak bisa dibuka, atau tidak bisa dimainkan, atau hilang semua data-datanya.

Jika anda pernah berfikir seperti itu, tenang. Karena hal tersebut tidak akan terjadi, anda masih tetap bisa memainkan point blank anda seperti biasanya tanpa ada pengurangan apapun dari semua data-data game yang tertaut pada akun pb anda.

Hanya saja, karena tampuk kekuasaan sudah berganti dari yang semula dipegang oleh garena dan sekarang pindah ke zepetto, maka mengharuskan troopers selaku user point blank yang lama atau bisa dibilang troopers pb garena wajib melakukan proses transfer akun pb garena ke pb zepetto yang baru.

Jadi sebelumnya anda harus buat akun baru pb zepetto dahulu baru kemudian bisa mentransfer akun pb garena anda ke akun pb zepetto baru, dengan cara ini troopers masih tetap bisa menggunakan akun pb anda yang dulu.

Transfer Akun Point Blank Anda

Apakah Data Pada Akun PB Aman ?

Dengan melakukan proses transfer akun ini maka semua data-data yang terdapat pada pb garena anda akan berpindah pada akun pb zepetto troopers. Jadi jangan khawatir kalau akun anda hilang atau tidak bisa dibuka.

Nah ada lagi permasalahan yang sering dihadapi troopers sekalian, yaitu akun pb nya tidak bisa masuk, akun pb nya tidak bisa konek, akun pb nya balik ke tengkorak, major balik ke tengkorak dan masih banyak lagi, jika anda menemui masalah seperti ini anda bisa membaca postingan saya sebelumnya Segera Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto Sebelum 31 Maret 2019.

Perlu troopers sekalian tau juga, proses transfer akun ini diberikan tenggang waktu hingga 31 Maret 2019 sehingga troopers wajib melakukan transfer akun sebelum tenggat waktu tersebut jika masih ingin menggunakan akun pb troopers yang dulu.

Selain itu PT. Zepetto Interactive Indonesia selaku pengelola point blank akan terus melakukan perbaiakn dan pengoptimalan demi kenyamanan para usernya. Selain itu, sembari dalam proses migrasi hingga akhir bulan maret nanti, zepetto akan membuat event-event menarik dengan hadiah yang tak tanggung-tanggung seperti Yamaha NMAX, Helm, Jacket dan Headset Gaming Asus.

Hadiah Event Point Blank Indonesia

Untuk info lebih lanjt anda bisa mengunjungi situs resmi Point Blank Indonesia atau cek di Fanspage nya. Demikian ulasan mengenai Zepetto Ambil Alih Point Blank Dari Garena.