ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Bingung Cara Buat Akun Baru PB Zepetto? Baca Ini!

PB Zepetto

Cara Buat Akun Baru PB Zepetto

Masih bingung cara buat akun baru pb zepetto 2019 ? Tenang aja, karena disini akan saya share tutorial membuat akun zepetto untuk game point blank (PB).

Zepetto merupakan pemegang baru lisensi dari Point Blank Indonesia sekaligus pengelola untuk game berbasis FPS nomor 1 di Indonesia ini, yang sebelumnya dipegang oleh Garena.

Dengan pengelola game baru tentu ada sedikit perubahan yang diterapkan oleh pihak zepetto selaku penanggung jawab serta pemilik dari PB Indonesia, salah satunya yaitu migrasi atau transfer akun pb garena ke pb zepetto.

Proses migrasi ini telah dibuka sejak tanggal 1 Desember 2018 kemarin, dan berikut langkah-langkah pembuatan akun baru pb zepetto sebagai syarat untuk migrasi akun point blank anda ke official zepetto indonesia.

Langkah Buat Akun Baru PB Zepeto

Langkah pertama untuk registrasi/pendaftaran akun baru pb zepetto anda harus mengunjungi official web dari PB Indonesia yang berlamat di pointblank.id, atau kunjungi link ini.

Cara Buat Akun Baru PB Zepetto

Setelah itu klik menu registrasi yang ada di pojok kanan atas, kemudian klik setuju.

Buat Akun Baru PB Zepetto

Langkah selanjutnya, silakan lengkapi form registrasi yang telah disediakan, seperti:
ID : Gunakan ID yang belum digunakan
Password : Isi password anda
Confirm Password : Ulangi password anda
E-Mail : Isi Email anda
Untuk ID, silakan gunakan id yang belum terpakai, untuk mengetahi id yang belum terpakai anda bisa mengeceknya pada tombol identifikasi.

Untuk password gunakan kombinasi huruf dan angka untuk proteksi yang lebih aman, dan gunakan email anda yang masih aktif untuk mengirim notifikasi konfirmasi dari pihak zepeto.

Jika sudah diisi semua langkah selanjutnya yaitu klik saya bukan robot kemudian isi captcha yang tersedia hingga mendapatkan ceklist hijau kemudian klik Daftar.

Beres dah, cara buat akun baru PB Zepetto nya. Sekarang anda telah berhasil mendaftar akun PB Zepetto, langkah selanjutnya anda tinggal login, untuk yang sebelumnya telah memiliki akun Point Blank Garena segera melakukan transfer akun PB Garena ke PB Zepetto sebelum 31 Maret 2019.