ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Segera Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto Sebelum 31 Maret 2019

Segera Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto
Setelah sebelumnya saya memberikan tutorial cara buat akun baru pb zepetto, selanjutnya saya akan share tutorial transfer akun pb garena ke pb zepetto. Perlu anda ketahui, zepetto Indonesia memberikan batas waktu transfer akun point blank mulai tanggal 1 Januari 2019 hingga 31 Maret 2019.

Segera Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto Sebelum 31 Maret 2019

Oleh karena itu, untuk anda yang memiliki akun pb garena segera melakukan transfer akun pb anda ke official zepetto Indonesia sebelum 31 Maret 2019. Karena setelah melewati tenggang waktu yang tersedia anda sudah tidak bisa lagi melakukan transfer akun point blank ke official zepetto Indonesia selaku pengelola baru point blank Indonesia.

Sebelum anda melakukan transfer akun pb garena ke pb zepetto hal pertama yang perlu anda siapkan yaitu akun zepetto, anda wajib memiliki akun pb zepetto dulu sebelum melakukan proses transfer akun dari pb garena ke pb zepetto, nah untuk anda yang belum membuat akun pb zepetto bisa membaca tutorial saya sebelumnya mengenai cara buat akun baru pb zepetto 2019.

Disitu anda bisa melihat dan mengikuti cara-cara yang diberikan untuk membuat akun pb zepetto, nah baru setelah anda berhasil membuat akun pb zepetto kini saatnya melangkah ke step berikutnya yaitu transfer akun pb garena ke pb zepetto.

Cara ini hanya dilakukan bagi anda yang sebelumnya memiliki akun pb garena dan ingin migrasi ke pb zepetto selaku pemegang lisensi serta pengelola point blank Indonesia yang baru. Untuk pengguna baru langkah ini bisa dilewati.

Langkah-Langkah Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto

Login PB Zepetto

Langkah pertama silakan anda kunjungi official web point blank Indonesia yang beralamat di pointblank.id atau klik disini.

Transfer PB Garena ke PB Zepetto

Langkah berikutnya, anda login menggunakan akun pb zepetto yang sebelumnya telah anda buat.

Login PB Garena

Kemudian pergi ke menu INFO lalu klik Transfer Akun, maka anda akan dibawa ke halaman login Garena, langsung saja anda masukkan username dan password akun Garena anda kemudian login now.

Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto

Tunggu beberapa saat hingga akun anda berhasil dicek, jika berhasil kemudian klik Hubungkan Dengan Akun Garena.

Sukses Transfer Akun PB Zepetto

Selesai, kini akun anda telah berhasil terhubung dengan akun pb zepetto anda, selanjutnya tinggal memulai permainan atau klik Game Start.
PENTING!
Mungkin banyak dari anda yang mengeluh kenapa setelah transfer kok akun balik lagi ke tengkorak, akun tidak konek, major balik ke tengkorak, atau enggak bisa masuk akun pb. Untuk mengatasinya anda lihat pada menu info, jika masih terdapat tulisan Transfer Akun berarti akun pb garena anda belum sepenuhnya ditransfer. 
Jadi untuk mengatasinya, anda harus menekan tombol Hubungkan Dengan Akun Garena ketika melakukan proses pentransferan akun, jika step ini terlewatkan silakan anda ulangi seperti tutorial diatas. Selanjutnya tunggulah kira-kira 10-15 menit, lebih lama lebih bagus. Mengapa anda harus menunggu selama itu ? 
Karena setelah anda berhasil melakukan proses transfer akun pb anda, maka perlu waktu untuk memindahkan semua data-data dari akun pb anda dari server garena ke server zepetto, setelah kurang lebih 15 menit, baru login kembali ke pb zepeto dan  anda bisa mulai bermain. Seharusnya sekarang akun pb anda sudah kembali normal kembali.
Demikian tutorial Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto, untuk info lebih lanjut selalu kunjungi wawangsetiawan.blogspot.com